Contents Art Culture & Festival

Inilah 'Calendar of Event' The Nusa Dua 2019 di Pulau Peninsula

  28 Maret 2019 HIBURAN Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) / Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali, meluncurkan Calendar of Event The Nusa Dua 2019, yang berisikan sejumlah event pariwisata bertaraf internasional yang diselenggarakan di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Badung.  
 
 
Rangkaian event ini diselenggarakan dalam upaya meningkatkan promosi pulau yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia ini sebagai salah satu destinasi wisata di Bali.  
 
Managing Director Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, upaya memperkenalkan Pulau Peninsula sebagai sebuah destinasi wisata di Bali dilakukan dengan menyelenggarakan sejumlah event pariwisata. 
 
"Kegiatan ini bertujuan menambah atraksi di dalam kawasan The Nusa Dua, khususnya Culture Tourism, untuk meningkatkan minat dan kunjungan wisatawan ke Bali khususnya, dan Indonesia umumnya," ucap Ngurah Ardita dalam keterangannya kepada awak media di Awarta Resort dan Villas Nusa Dua, Kamis 28 Maret 2019.
 
 
 
Calendar of Event The Nusa Dua tahun ini mengusung tema Contents Art Culture & Festival, yang antara lain akan menggelar Sundown Dancing Lesson yang dilaksanakan setiap hari minggu pukul. 17.00 Wita di Pulau Peninsula, Bebalihan setiap hari Selasa & Kamis di Pura Puja Mandala.
 
 
Sementara, The Nusa Dua, Nusa Dua Light Festival pada tanggal 30 Mei-14 Juli 2019, Bali Blues Festival pada tanggal 13 - 14 Juni 2019, International Night Run pada tanggal 13 Oktober 2019, dan Pesona Nusa Dua Fiesta pada tanggal 25-27 Oktober 2019.
 
 
"Kami akan terus mempublikasikan event-event The Nusa Dua yang terangkum dalam Calendar of Event , sehingga dapat menarik minat wisatawan berkunjung ke Kawasan The Nusa Dua dan dalam mendukung program Pemerintah dengan target kunjungan 20 juta wisatawan di tahun 2019," jelas Ngurah Ardita.(BB).