The Belt Road China-ASEAN Boxing Championship

De Gadjah Pimpin Tim Tinju Indonesia Bertanding di Guangxi China

  23 November 2018 OLAHRAGA International

GMC foe Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Ketua Pertina Denpasar, Made Muliawan Arya atau De Gadjah, memimpin tim tinju Indonesia, untuk bertarung di ajang kejuaraan tinju "The Belt and Road China-ASEAN Boxing Championship" di Kota Nanning, Guangxi, China 24-25 November 2018.
 
 
Hal ini disampaikan De Gadjah saat dihubungi tim media via sambungan telpon. Saat dihubungi Jumat pagi (23/11/2018), De Gadjah dan anggota tim tinju Indonesia tengah bersiap berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kuala Lumpur Malaysia.
 
Dari Kuala Lumpur Malaysia, perjalanan tim kemudian dilanjutkan menuju Kota Nanning, Guangxi, China.
 
 
"Kami pergi ke China atas undangan AIBA (Association Internationale de Boxe Amateur, badan tinju yang menaungi tinju amatir sedunia)," ucap De Gadjah. 
 
Dalam tim ini, De Gadjah menjadi manajer tim. Sementara petinju Indonesia yang dikirim ke China berjumlah tiga orang yakni Gregorius Gheda Dende (64 kg), Kornelis Kwangu Langli (56 kg), dan Aldriani Beatrix Suguro (51 kg putri), serta pelatih Denisius Agustinus Hitarihun.
 
 
"Tim Indonesia diundang untuk ikut serta bertanding di kejuaraan mulai 24-25 November 2018, yang digelar di kota Nanning, Guangxi, China. Kami mohon doanya agar tim Indonesia bisa mencapai hasil terbaik di China dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional," harap De Gadjah mengakhiri.(BB).