Di Bali, Traveloka Umumkan Jadi 'Sponsor Resmi' Media dan Broadcast Piala Dunia FIFA 2018

Oleh : baliberkarya.com | 21 Maret 2018 | Dibaca : 1993 Pengunjung

Di Bali, Traveloka Umumkan Jadi 'Sponsor Resmi' Media dan Broadcast Piala Dunia FIFA 2018

sumber foto :baliberkarya

Baliberkarya.com-Badung. Traveloka, perusahaan internet penyedia jasa travel booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional, hari ini, Rabu 21 Maret 2018 di Kuta, Bali mengumumkan partisipasinya sebagai Indonesia’s Official Travel, Hospitality and Attractions Partner of FMA for the 2018 FIFA World Cup di ajang sepak bola terbesar di dunia, yakni Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia pada 14 Juni-15 Juli 2018. 
 
 
Partisipasi Traveloka sebagai perusahaan teknologi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menjadi sponsor media dan broadcast dari Piala Dunia ke-21 ini merupakan kerja sama dengan pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia, yaitu Futbal Momentum Asia (FMA).
 
Setelah sukses mendukung berbagai kegiatan dalam negeri, kini Traveloka dengan bangga memeriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia. Hal ini sejalan dengan sejarah perkembangan Traveloka, perusahaan Indonesia yang telah berekspansi ke lima negara lainnya di Asia Tenggara. 
 
Country Market Manager Traveloka, John Safenson mengatakan bahwa Traveloka berupaya untuk selalu hadir di berbagai momen spesial pelanggan, termasuk ajang pesta sepak bola terbesar di dunia yakni Piala Dunia 2018. 
 
 
"Traveloka sangat senang dapat ikut memeriahkan Piala Dunia 2018. Piala Dunia menjadi salah satu momen untuk berkumpul bersama orang terdekat. Kami ingin memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen spesial dan merayakannya bersama teman-teman maupun orang terdekat di mana pun mereka berada," ucapnya di Kuta, Bali.
 
Menyambut kemeriahan Piala Dunia 2018, Traveloka memberikan kesempatan kepada penggemar bola yang ingin merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018, baik secara langsung di Rusia maupun di tanah air. 
 
 
Selain menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan ke Rusia, Traveloka juga akan meramaikan suasana pesta bola di tanah air dengan menghadirkan berbagai aktivitas interaktif di Traveloka App serta memberikan kesempatan eksklusif kepada para partner hotel Traveloka untuk mengadakan acara nonton bola dengan lisensi yang bisa didapatkan dari Traveloka.  
 
Momen Piala Dunia identik dengan acara nonton bola bersama orang terdekat, baik di kafe maupun restoran. Mewadahi semangat Piala Dunia 2018, hotel partner Traveloka berkesempatan mendapatkan lisensi untuk mengadakan acara nonton bola bagi seluruh tamu serta pelanggan hotel dengan mudah dan aman. Berbagi euforia perayaan Piala Dunia 2018 bersama penggila bola di Indonesia merupakan hal utama bagi Traveloka. 
 
 
"Partisipasi Traveloka di Piala Dunia 2018 merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat. Kami sangat senang dapat memfasilitasi hotel partner Traveloka untuk mengadakan acara nonton bola karena kegiatan tersebut dapat menyatukan berbagai lapisan masyarakat untuk berkumpul dan menyaksikan momen bersejarah persepakbolaan dunia," jelas John.
 
Sementara, Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPP PHRI), Hariyadi B.S. Sukamdani memberikan dukungan positif atas keterlibatan Traveloka di momen Piala Dunia 2018 di Indonesia.
 
 
"Kami mendukung penuh partisipasi Traveloka meramaikan perhelatan Piala Dunia 2018 di Indonesia. Selebrasi Piala Dunia merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh banyak orang di dunia, termasuk Indonesia," kata Hariyadi.
 
"Dengan adanya momen Piala Dunia 2018, diharapkan akan lebih banyak tamu hotel, khususnya di Bali yang mendapatkan pengalaman menyenangkan selama di hotel melalui acara nonton bola," imbuh Hariyadi.
 
 
Dalam kesempatan yang sama, VP of Business Development FMA, Faizal Adiputra menyambut baik hubungan kerja sama dengan Traveloka.
 
"Kami merasa senang dan terhormat dapat bekerja sama dengan Traveloka, yang telah dikenal baik di Asia Tenggara. Indonesia sendiri dikenal sebagai salah satu negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia. Bersama Traveloka, kami berupaya agar para penggemar bola di Indonesia dapat merasakan semangat pertandingan sepak bola dunia ini secara maksimal," ujar Faizal.
 
 
Untuk diketahui, Traveloka adalah perusahaan online travel terdepan di kawasan Asia Tenggara yang menyediakan berbagai macam pilihan produk perjalanan dalam satu platform yang memungkinkan pelanggan menikmati momen berharga bersama. 
 
Saat ini Traveloka menawarkan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, paket pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, konektivitas, hingga transportasi bandara. Traveloka telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 maskapai low-cost dan full service untuk rute domestik dan internasional, menghadirkan pilihan lebih dari 200.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa. 
 
 
Perusahaan ini memiliki akses inventori akomodasi terbesar di Asia Tenggara, yang bervariasi meliputi hotel, apartemen, guest house, homestay, resort dan villa. Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina, serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal. 
 
Aplikasi Traveloka kini telah diunduh lebih dari 30 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara.(BB).


Oleh : baliberkarya.com | 21 Maret 2018 | Dibaca : 1993 Pengunjung


TAGS : traveloka, sponsor, piala dunia FIVA 2018, baliberkarya




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Badung, 23 April 2018 22:05
Kedua Paslon Sempat Lobi, Partai Berkarya 'Komit Menangkan' Mantra-Kerta
Baliberkarya.com-Badung. DPW Partai Berkarya Provinsi Bali menggelar konsolidasi dan silaturahmi ...
Klungkung, 23 April 2018 21:31
Dekat Dengan Rakyat, Garda Pemuda NasDem Klungkung Gelar Pengobatan Gratis
Baliberkarya.com-Klungkung. DPD Garda Pemuda NasDem Klungkung Senin (23/4/2018) bertempat di ...
Jembrana, 23 April 2018 20:26
Lahir dari Kerinduan Rakyat, Kemenangan Mantra-Kerta 'Tak Bisa Dibendung'
Baliberkarya.com-Jembrana. Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, m ...
Jembrana, 23 April 2018 20:21
Mimih Ratu! Warga "Inguh" Diserang Lalat Kandang Ayam
Baliberkarya.com-Jembrana. Sejak sepekan belakangan ini warga Dusun Munduk Ranti, Desa Tukadaya, ...
Jembrana, 23 April 2018 20:15
Sentil Reklamasi Teluk Benoa, Koster Dinilai Arogan dan Remehkan Rakyat Bali
Baliberkarya.com-Denpasar. Budayawan Bali dan Pinisepuh Perguruan Sandhi Murti I Gusti Ngurah Har ...
Jembrana, 23 April 2018 20:10
Simakrama Sempat Ditekan, Bukti Mantra-Kerta 'Sangat Kuat' dan 'Ditakuti Kubu Lawan'
Baliberkarya.com-Jembrana. Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, m ...
Denpasar, 23 April 2018 17:38
Dibalut Wafer Tango, Kurir Narkoba Ini Bawa 2930 Butir Ekstasi ke Bali Diupah Rp5 Juta
Baliberkarya.com-Denpasar. Pasca ditangkap Direktorat Narkoba Kepolisian Polda Bali, kurir ekstas ...
Denpasar, 23 April 2018 17:09
Denpasar 'Godok' Dua Ranperda Pariwisata Budaya dan Retribusi Tera Ulang
Baliberkarya.com-Denpasar. Pembukaan Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar yang mengagendakan Lapor ...
Denpasar, 23 April 2018 16:51
400 Rejang Renteng Meriahkan Gebyar PAUD Kota Denpasar 2018
Baliberkarya.com-Denpasar. Puncak perayaan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Denpasar ...
Jembrana, 23 April 2018 16:37
Dibutuhkan Warga, Program Kerja Mantra-Kerta Dinilai 'Jauh Lebih Realistis'
Baliberkarya.com-Jembrana. Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, m ...

Lihat Arsip Berita Lainnya :